Home Uncategorized Bagaimana Kamu Akan Mendapat Rezeki Yang Baik Lagi Berkah, Jika Rasa Yakin...

Bagaimana Kamu Akan Mendapat Rezeki Yang Baik Lagi Berkah, Jika Rasa Yakin Dan Bersyukurmu Seadanya

6
SHARE

Teruntuk hati yang kini selalu mengeluh atas rezeki yang Allah takarkan, tolong ingatkan hatimu untuk senantiasa bersyukur dan yakin sepenuhnnya kepada Allah.

Karena bukan rezeki dari Allah yang sedikit, tapi rasa yakin dan bersyukurmu saja yang kurang. Sebab, bagaimana kamu akan mendapat rezeki yang baik lagi berkah, jika rasa yakin dan bersyukurmu selalu seadanya kepada Allah.

Yakinlah Kepada Allah Sepenuhnya, Dan Tentang Rezeki Yang Kamu Harap Pasrahkan Saja Kepada-Nya

instagram.com/sorayaulfa15

Oleh sebab itu, yakinlah dulu kepada Allah sepenuhnya, dan tentang rezeki yang kamu harap pasrahkan saja kepada-Nya, biarkan Allah yang merencanakan segala yang terbaik untukmu.

Yang terpenting saat ini sebelum kamu mengharapkan rezeki yang baik dan berkah seperti yang kamu inginkan, maka bidiklah hati untuk yakin seyakinnya kepada keputusan Allah.

Cukup Kamu Percaya Saja, Bila Allah Yang Mengaturnya Maka Pasti Nanti Akan Menjadi Rezeki Terbaik Untukmu

instagram.com/sorayaulfa15

Tidak usah kamu ragukan apapun, cukup kamu percaya saja bahwa Allah akan selalu sempurna mengaturnya untukmu.

Sedankang bila Allah yang mengatur segalaya maka pasti nanti rezeki yang kamu harapkan akan menjadi sebuah rezeki terbaik, hingga kamu akan selalu dalam keberkahan hidup yang sempurna.

Pasrahkan Segalanya Dengan Penuh Prasangka Baik Dan Bersyukur, Agar Allah Senantiasa Menambahkan Kebaikannya Kepadamu

instagram.com/sorayaulfa15

Intinya saat kamu berharap sesuatu yang besar kepada Allah, sembarilah untuk berpasrah penuh kepada-Nya.

Pasrahkan segalanya dengan penuh prasangka yang baik dan bersyukur tiada henti, agar Allah pun nanti senantiasa menambahkan kebaikannya kepdamu.

Jangan Khawatirkan Apapun, Karena Allah Pasti Akan Mempersembahkan Sesuai Dengan Kebutuhanmu

instagram.com/sorayaulfa15

Jangan khawatirkan apapun saat kamu berharap ataupun meminta kepada Allah, karena yang harus kamu tahu hanyalah yakin dan yakin.

Sebab, keyakinan itulah yang nantinya akan menghantarkanmu pada prasangka yang baik kepada-Nya, sedangkan Allah selalu sesuai dengan prasangka hamba-nya.

Ingat, Allah pasti akan mempersembahkan sesuai dengan kebutuhanmu, maka apapun nanti yang ditetapkan-Nya kepadamu harus selalu kamu syukuri dan yakini bahwa inilah yang terbaik.

Allah Maha Bijaksana, Tak Mungkin Dia Akan Ingkar Memberi Yang Terbaik Jika Hatimu Sudah Penuh Dengan Rasa Yakin Dan Bersyukur

instagram.com/sorayaulfa15

Dan Allah maha bijaksana dalam menetapkan segalanya, maka berusahalah untuk yakin kepada Allah sepenuhnya.

Karena Allah tidak akan pernah ingkar kepada janji-Nya, disaat kamu tahu caranya berharap dengan penuh rasa yakin dan bersyukur yang tiada henti maka pasti rezeki terbaik akan Allah persembahkan kepadamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here