Home Uncategorized Allah Yang Menciptakan Hidupmu, Jika Kau Ingin Hidup Yang Indah Mintalah Pada...

Allah Yang Menciptakan Hidupmu, Jika Kau Ingin Hidup Yang Indah Mintalah Pada Allah, Bukan Yang Lainnya

11
SHARE

Ingat, mintalah kebahagiaan pada Allah bukan selain-Nya, apalagi meminta kebahagiaan pada dukun dan sebangsanya. Na’udzubillah

Seperti halnya menyembah benda-benda aneh untuk memperoleh kebahagiaan dan semacamnya, karena yang demikian hanya akan membuatmu lupa kepada yang menciptakanmu, yaitu Allah azza wajalla.

Hindari perbuatan syirik yang demikian, sebab Allahy ang menciptakan kehidupan ini, jika kamu ingin hidup yang indah maka mintalah kepada Allah, bukan yang lainnya.

Bergantunglah Kepada Allah Setiap Saatnya, Hingga Kamu Tak Ada Kesempatan Untuk Bergantung Pada Selain-Nya

instagram.com/nikeandria_

Selalu bergantunglah kepada Allah setiap saatnya, sampai kapanpun dan dimanapun kamu berada. Sehingga kamu tidak ada kesemptan untuk bergantung pada selain-Nya.

Jadikan Allah satu-satunya tempat paling hebat untuk meminta, karena hanya Allah lah yang tidak akan pernah mengecewakanmu.

Jadikan Allah Satu-satunya Sumber Bahagiamu, Hingga Akhirnya Kamu Sadar Bahwa Bersama Allah Kebahagiaan Itu Nyata

instagram.com/nikeandria_

Iya, jadikan Allah satu-satunya sumber bahagiamu, hingga akhirnya kamu selalu sadar bahwa bersama dengan Allah kebahagiaanmu akan benar-benar nyata.

Dan bersama Allah pula pada akhirnya akan kamu tahu bahwa kebahagiaan itu indah serta mendamaikan bila hatimu tak sekalipun luput dari merujuk kepada Allah.

Jadikan Allah Rujukan Untuk Mencari Bahagia, Agar Bahagiamu Tak Hanya Di Dunia, Tapi Sampai Kelak Di Akhirat

instagram.com/nikeandria_

Oleh karenanya, jadikanlah Allah satu-satunya rujukan untukmu mencari kebahagiaan, agar bahagia yang kamu dapatkan nanti tak hanya bisa kamu rasakan di dunia, tapi dapat kamu rasakan sampai kelak diakhirat.

Karena kebahagiaan hidup yang paling indah itu ketika kebahagiaan yang ada dapat menjadikanmu bahagia kelak di surganya Allah, sungguh indah bukan?

Jadikan Allah Pengikat Bahagiamu, Agar Sampai Kapanpun Kamu Tidak Akan Pernah Lupa Untuk Bersyukur

instagram.com/nikeandria_

Selain itu, jadikanlah Allah pula sebagai pengikat bahagiamu yang paling sempurna, agar sampai kapanpun kamu tidak akan pernah lupa untuk bersyukur.

Artinya, dalam perasaan senang seperti apapun kamu harus tetap mengembalikannya kepada Allah, agar kamu tidak pernah lupa untuk mengharap yang terbaik hanya kebapada-Nya.

Jadikan Allah Satu-satunya Tempat Berharap Paling Nyata, Agar Kamu Tak Pernah Masuk Pada Jurang Kecewa Yang Dalam

instagram.com/nikeandria_

Dan jadikanlah Allah satu-satunya tempat berharap paling nyata, terlebih ketika kamu menginginkan kehidupan yang indah, sebab Allah yang mempunyai wewenang atas segala appaun yang ada di dunia ini.

Lagipula, jika Allah satu-satu tempat yang kamu jadikan untuk berharap, maka pasti kamu tak pernah masuk pada jurang kecewa yang mendalam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here