Home Uncategorized Allah Punya Cara Untuk Membangkitkanmu Dalam Keterpurukan, Asal Engkaupun Selalu Mengingat-Nya

Allah Punya Cara Untuk Membangkitkanmu Dalam Keterpurukan, Asal Engkaupun Selalu Mengingat-Nya

24
SHARE

Jangan tangisi sebuah masalah, jangan sesali sebuah kesedihan, dan jangan takuti kejadian buruk yang datang menimpa, karena Allah selalu punya cara untuk bisa membangkitkanmu dalam keterpurukan, asal engakaupun selalu megingatnya.

Jadi, sederhana saja menyikapi situasi tak mengenakkan dalam hidup ini, cukup kamu kembalikan segalanya pada Allah, cukup kamu libatkan Allah dalam setiap prosesnya, dan cukup kamu berpasrah penuh kepada-Nya, biarkan Allah yang mengurusnya untukmu.

Saat Kamu Dalam Kesulitan Allah Tidak Menyuruhmu Untuk Menyelesaikannya, Allah Hanya Memintamu Untuk Datang Kepada-Nya

Catatan Hati Seorang istri via youtube

Karena disaat kamu dalam kesulitan, baik itu kesulitan yang kecil atau kesulitan yang besar sekalipun, Allah tidak pernah menyuruhmu untuk menyelesaikannya.

Tetapi Allah hanya memintamu untuk datang kepada-Nya, untuk bersujud kepada-Nya, dan menyuruhmu berdoa meminta yang terbaik.

Saat Kamu Dalam Masalah Allah Tidak Menuntutmu Untuk Mampu Laluinya, Tapi Allah Memintamu Untuk Pasrah Kepda-Nya

Catatan Hati Seorang istri via youtube

Sungguh tidak akan ada kata sulit dalam hidup ini, jika kamu tahu caranya mencari Allah disetiap saatnya, dan tahu caranya bergantung pada-Nya disetiap detik yang kamu miliki.

Allah pula tidak pernah menuntutmu untuk segera selesaikan masalahmu ketika Dia hadapkanmu pada permasalahan hidup yang rumit, tapi Allah hanya memintamu untuk pasrah kepada-Nya.

Karena masalah apapun akan selesai dengan semestinya jika kamu tahu caranya pasrah kepada Allah dengan sepenuh hati, tanpa ada ragu dan tanpa ada rasa khawatir sedikitpun pada kekuasaan Allah.

Saat Kamu Dalam Keringkihan Allah Tidak Menyuruhmu Bangkit, Tapi Allah Memintamu Yakin Kepada-Nya

Catatan Hati Seorang istri via youtube

Begitu pula saat kamu dalam keringkihan yang mendalam, Allah tidak pernah menyuruhmu untuk segera bangkit, tepapi Allah memintamu yakin kepada-Nya.

Karena dari rasa yakin itulah nantinya kamu akan memiliki kekuatan untuk optimis, percaya diri, dan mau berjuang keras untuk menghadapi keadaan dengan penuh keberanian.

Saat Kamu Dalam Ketakutan Allah Tidak Memaksamu Menghadapinya, Tapi Allah Memintamu Untuk Bergantung Pada-Nya

Catatan Hati Seorang istri via youtube

Lantas bagaimana dikala dalam ketakutan yang sangat? Ingatlah bahwa Allah tidak sedetikpun meninggalkanmu, Allah selalu dekat denganmu, sedangkan Allah yang maha mengendalikan segalanya, maka cukup sadarkan hatimu mengingat-Nya.

Sebab, saat kamu ketakutan yang besarpun Allah tidak pernah memakasamu untuk menghadapinya, tapi Allah memintanya untuk bergantung pada-Nya agar ketakutanmu dapat kamu lalui dengan mudah.

Karena Semua Kejadian Buruk Yang Datang Dalam Hidup Akan Mampu Kamu Lalui, Jika Disetiap Prosesnya Kamu Tak Lupa Untuk Mengingat Allah

Catatan Hati Seorang istri via youtube

Jadi, dalam kondisi apapun tanpa terkecuali maka kamu harus selalu menginggat Allah, bergantung pada-Nya, berpasrah pada-Nya, dan yakin pada-Nya dengan sepenuh hati.

Karena semua kejadian buruk atau bahkan sangatlah buruk yang datang dalam kehidupanmu akan mampu kamu lalui, jika disetiap proses yang kamu lalui tak lupa utuk mengingat dan melibbatkan Allah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here