Home Uncategorized Ada Kalanya Kamu Harus Lembut Bukan Karena Penakut Dan Ada Kalanya Kamu...

Ada Kalanya Kamu Harus Lembut Bukan Karena Penakut Dan Ada Kalanya Kamu Harus Tegas Bukan Berarti Keras

28
SHARE

Terkadang ada saatnya dimana kamu harus lembut, meski sebenarnya kamu orang yang tegas. Ada kalanya kamu menjadi lembut bukan karena kamu takut tapi karena ingin menakhlukkan.

Dan ada kalanya juga kamu harus menjadi tegas berbeda dari biasanya, bukan karena kamj keras kepala tapi karena ingin meluruskan sesuatu yang salah.

Adakalanya Kamu Harus Lembut Bukan Karena Kamu Penakut, Tapi Karena Ketegasan Tak Selalu Bisa Menyelesaikan Masalah

instagram.com/mfmirafilzah

Ada saatnya dimana kamu harus menjadi lembut, bukan karena takut, bukan karena lelah atau ingin menghindar. Tapi karena ada sesuatu yang tak selalu bisa diselesaikan dengan ketegasan.

Terkadang kamu harus tau betul kapan waktu yang tepat untuk melembut, melembut karena ingin menang, melembut karena ingin menkhlukkan orang-orang yang keras kepala.

Ada Kalanya Kamu Harus Tegas Bukan Karena Kamu Keras Tapi Karena Kamu Mempertimbangkan Dampaknya Bila Tak Bersikap Tegas

instagram.com/mfmirafilzah

Terkadang kamu perlu menjadi tegas, lebih tegas dari biasanya, bukan menjadi keras kepala. Kamu harus tegas saan menghadapi sesuatu yang menyimpang, sesuatu yang akan merugikanmu.

Kamu harus tegas pada dirimu, pada orang lain bila menghadapi situasi dimana dampaknya akan merugikan dirimu dikemudian hari bila kamu tidak tegas hari ini, atau ketika kamu menyadarinya.

Tegaslah Bukan Karena Kamu Hanya Mementingkan Dirimu Sendiri Tapi Demi Kebenaran Yang Perlu Diluruskan

instagram.com/mfmirafilzah

Tegasla dalam hal apapun yang bisa merugikanmu atau orang lain. Tegaslah untuk meluruskan sesuatu yang keliru, tegaslah untuk menghindari sesuatu yang salah.

Tegaslah demi kebaikan dirimu dan juga orang lain, tegaslah untuk meninggalkan sesuatu yang hanya merugukanmu.

Bersikap Tegaslah Tanpa Perlu Mengadalkan Kata-Kata Pedas Dan Menyakiti Hati Orang Lain Agar Kamu Tak Dianggap Galak

instagram.com/mfmirafilzah

Tegas itu tidak harus berkata-kata yang kasar, tegas itu tidak dengan berteriak-teriak atau mengatakan kata-kata yang pedas.

Karena tegas dan galak itu berbeda jauh, tegas itu soal pilihan sikap tapi galak adalah ingin menang sendiri, ingin untung sendiri tanpa peduli apakah sudah melukai orang lain atau tidak, baik secara tingkab atau lisan.

Ada Kalanya Kamu Harus Bersikap Lembut Karena Ingin Menakhlukkan Ada Kalanya Kamu Harus Tegas Agar Tak Ditakhlukkan

weheartit.com

Ada kalanya kamu harus bersikap lembut bukan karena lemah tapi karena ingin menakhlukkan. Adakalanya kamu harus tegas bukan karena kamu pemarah dan keras tapi karena mempertahankan diri agar tak ditakhlukkan atau diinjak-injak.

Semua tergantung sikonnya, kamu harus pandai membaca situasi kapan harus lembut dan kapan harus bersikap tegas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here