5 Aktris Cantik Ini Yang Memerankan Karakter Pria

Pernahkan kamu menonton sebuah film, drama atau video yang terdapat karakter pria tetapi kamu tidak mengetahui bahwa yang memerankannya adalah seorang wanita cantik? Aktris-aktris berikut ini adalah wanita super yang berhasil memerankan pria dengan sangat baik, sehingga membuat film yang dibintangi oleh mereka menjadi populer. Berikut ini daftar aktris-aktris tersebut:

1. Angelina Jolie sebagai Evelyn Salt

© angelinajolie.offiicial / Instagram, © Salt / Columbia Pictures

Yap, Angelina Jolie! Dia pernah memerankan seorang karakter bernama Evelyn Salt. Dalam Film berjudul Salt yang di rilis pada tahun 2010 ini, berkisah tentang seorang agen CIA (Badan Intelejen US) yang sedang dalam pelariannya karena ia dituduh sebagai KGB (Badan Intelejen Russia). Untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah atas tuduhan tersebut, ia menggunakan berbagai macam cara termasuk menyamar sebagai kolonel laki-laki.

2. Mariah Carey sebagai Penguntit

© mariahcarey / Instagram, © Obsessed / Carey

Yeeessss, ini memang Mariah Carey yang lagunya setiap Natal bisa kalian dengar di Mall-Mall. Obsessed adalah lagu dari album kedua belas Mariah Carey, Memoirs of an Imperfect Angel. Carey mengatakan bahwa ini adalah salah satu komposisi lagu favoritnya yang terinspirasi dari film Mean Girls. Di Video klip lagu tersebut tersebut memperlihatkan Carey sebagai seorang wanita yang diikuti oleh seorang penguntit yang mengikutinya kemana-mana. Penguntit juga diperankan oleh Carey.

3. Xu Jiao sebagai Dicky Chow

Source : Weibo

Sebuah film berjudul CJ7 yang mengisahkan seorang bocah ‘cowok’ bernama Dicky Chow yang kehidupannya sangat menyedihkan. Bocah tersebut hidup dengan bulian dan dia juga harus kehilangan teman aliennya. Ternyata Dicky Chow tersebut diperankan oleh seorang aktris cantik yaitu Xu Jiao, bagaimana hebat bukan?

4. Hilary Swank sebagai Brandon Teena

© hilaryswank / Instagram, © Boys don’t cry / Fox Searchlight Pictures

Aktris berikutnya adalah Hilary Swank, pada filmnya yang berjudul Boys don’t cry. Film ini berkisah tentang kehidupan Brandon Teena, yaitu karakter yang diperankan oleh Swank. Di film tersebut ia berperan sebagai seorang pria transgender yang terpaksa melarikan diri ke sebuah kota di Nebraska. Berkat peran ini, Hilary Swank dinominasikan untuk Oscar dan Golden Globe pada tahun 2000, memenangkan keduanya dalam kategori “Aktris Terbaik”. Film tersebut diakui oleh para kritikus dan dianggap sebagai salah satu film terbaik pada tahun tersebut.

5. Elle Fanning sebagai Ray

© ellefanning / Instagram, © 3 Generations / Big Beach Films

Drama yang dirilis tahun 2015, yaitu 3 Generations, seperti namanya menceritakan tentang kisah 3 generasi perempuan. Elle Fanning yang memerankan sebagai Ray, seorang remaja yang mengalami transisi gender, mengubah rutinitas yang sebelumnya biasa dilakukan sebagai wanita dan kini harus menjadi seorang pria, akibatnya juga menghentikan harapan seluruh keluarganya selamanya.

Itulah kelima aktris cantik yang ternyata pernah memerankan karakter pria. Terima kasih sudah membaca 🙂

Leave a Reply

%d bloggers like this: